Terbakar Api Cemburu, Suami Tega Menjambak, Menendang Hingga Memukuli Istri Sirinya

0
25

Merpatinews.com, (LampungTengah)- Di duga terbakar api cemburu karena di dekati oleh laki – laki lain, suami tega menganiaya istri siri nya dengan cara menjabak rambut, menendang hingga memukuli istri sirinya.

Akhirnya MS Als Udin warga Dusun II.B Kampung Sri Kencono, Kecamatan Bumi Nabung, Lampung Tengah (Lamteng) berurusan dengan pihak berwajib. Ms berhasil ditangkap oleh Anggota Polsek Seputih Surabaya pada Senin, (14/06/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolsek Seputih Surabaya AKP Yoni, S.T mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Wawan Setiawan, S.Ik, menjelaskan awal mula penganiayaan terhadap korban Kunjarwati warga Dusun I Kampung Sumber Katon, Kecamatan Seputih Surabaya, Lamteng bermula kecemburuan pelaku MS Als Udin terhadap korban yang sedang dekat dengan laki – laki lain dikarenakan korban saat ini berstatus istri sirih pelaku.

“Dari keterangan korban, pada hari Jumat 11 Juni 2021 sekira pukul 16.00 WIB lalu, pelaku datang ke kediaman, kemudian terjadi cekcok mulut antara pelaku dengan korban, setelah cekcok mulut pelaku menganiaya korban dengan cara menjambak rambut, memukul pipi dan menendang bagian tubuh korban. Tak terima atas perlakuan suaminya korban melaporkan ke Polsek Seputih Surabaya dengan bukti pendukung berupa surat hasil visum et refertum yang dikeluarkan UPT Puskesmas Seputih Surabaya,” jelas Yoni.

Setelah mendapatkan laporan korban, lanjut Yoni, Kanit Reskrim bersama Anggota mendapatkan informasi bahwa pelaku berinisial MS Als Udin berada di kediaman Siti Suprehaten di Dusun I Kampung Sumber Katon Kecamatan Seputih Surabaya, kemudian anggota menuju lokasi persembunyian pelaku dan berhasil mengamankan pelaku tanpa perlawanan, pada Senin, (14/06/2021) sekira pukul 10.00 WIB,” terang Yoni.

Saat ini pelaku MS telah di amankan di Mapolsek setempat guna penyelidikan lebih lanjut. “Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku MS alias Udin di jerat dengan Pasal 351 KUHPidana dengn ancaman kurungan minimal 5 tahun penjara. (rls/gs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here