Ketum Gasak Lamteng Dukung Pemkab Dalam Pembacaan Surat Albaqarah yang Dilaksanakan di 28 Kecamatan se-Lamteng

0
16

Merpatinews.com (LAMPUNGTENGAH)- Ketua Umum (Ketum) Gerakan Sosial Kemasyarakatan (Gasak) Lampung Tengah (Lamteng) Anwar Syarifudin (Ayib) mendukung penuh pelaksanaan pembacaan Surat Albaqarah yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kebupaten (Pemkab) Lampung Tengah.

Pembacaan Surat Albaqarah yang dilaksanakan di 28 kecamatan dan 311 kampung/kelurahan yang ada itu, merupakan langkah Pemkab Lamteng untuk memohon kepada Allah SWT agar pandemi Covid-19 yang saat ini melanda dapat segera berahir.

“Tentunya saya selaku Ketua Gasak Lampung Tengah mensuport dan mendukung penuh kegiatan pembacaan surat albaqarah yang di laksanakan selama 24 jam mulai dari ba’da Ashar kemarin hingga ba’da Ashar sore ini. Semoga apa yang dilakukan oleh Pemkab Lamteng dapat di kabulkan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Bahkan, lanjut Ajo sapaan akrabnya ini, selain melaksanakan pembacaan surat albaqarah, Pemkab Lamteng yang di pimpin langsung oleh Bupati Lamteng H. Musa Ahmad, S. Sos sebelumnya juga telah melakukan do’a bersama antar umat beragama lainnya beberapa waktu lalu.

“Kami selaku masyarakat tentunya mendukung penuh apa yang dilakukan oleh bapak Bupati Lamteng. Yang pastinya ini bukanlah semata-mata pencitraan beliau, melainkan usaha beliau untuk memohon kepada Allah SWT agar pandemi yang kita hadapi saat ini dapat segera berahir,” tambahnya.

Dirinya berharap, dengan dilakukannya do’a bersama serta pembacaan surat Albaqarah ini dapat di ijabah oleh Allah SWT. “Semoga semua usaha dan do’a yang dilakukan dapat di ijabah, sebab, sebaik-baiknya usaha adalah memohon do’a kepada Allah SWT, dan semoga pemimpin kita bapak Bupati Lamteng selalu diberikan kesehatan, kesabaran serta kekuatan didalam menanggulangi pandemi covid-19 ini,” harapnya.

Selain itu, dirinya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan (prokes) didalam menjalankan aktivitas sehari-hari. “Saya juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi prokes, sebab sebagai warga kita wajib mengingatkan demi kebaikan kita bersama,” pungkasnya.(gs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here